Review Game Street Chaser, Game Tangkap Jambret yang Asik Parah!

Review Game Street Chaser
Sumber: Street Chaser

Min Nikunews hadir kembali.

Setelah sekian lama tidak menyapa, kali ini Min Nikunews akan berbagi referensi game seru. Game ini mimin dapatkan setelah muncul di FYP TikTok. Bisa dibilang bahwa konsep game ini mirip dengan Subway Surfer atau Temple Run.

Hanya saja dengan mode permainan yang Min Nikunews rasa lebih kreatif dan lebih menantang. Nama game ini adalah Street Chaser. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, game ini berarti pemburu jalanan.

Apa yang diburu?. Daripada penasaran, silahkan simak review lengkap game ini di sini ya!.

Street Chaser


Street Chaser adalah game bertemakan endless runner. Game ini menugaskan playernya untuk dapat menangkap seorang penjambret. Jambret itu dapat kita lumpuhkan melalui berbagai items yang ada untuk dilempar atau ditendang.

Adapun yang ditendang adalah bola sepak, bola rugby, bola pantai dan sejenisnya. Kita dapat menendang bola tersebut dengan cara tap layar 2 kali ketika player sudah mendekati bolanya.

Lalu untuk items yang dilempar ada botol, penyedot WC, palu, dan lain-lain. Items ini dapat diambil secara otomatis oleh player. Tap layar 1 kali, maka player tersebut akan melemparkannya secara presisi kepada penjambret.

Baik player ataupun penjambret memiliki batas staminanya tersendiri. Ketika stamina tersebut mendekati akhirnya, maka lari daripada player atau penjambret akan melambat. Kita dapat mengetahui stamina tersebut dari icon bar di bagian teratas layar.

Mode Game Street Chaser
Sumber: Street Chaser

Game ini sendiri memiliki 3 mode utama, yakni Multiplayer, Missions, dan Chase. Apa saja perbedaan antara ketiga mode ini?.

Mode Multiplayer
Sumber: Street Chaser

Mode multiplayer memungkinkan player untuk dapat bermain dengan player di seluruh dunia. Mode ini hanya dapat diakses ketika kita berada dalam keadaan online.

Mode yang kedua yakni Missions. Mode ini dapat kita mainkan baik secara online maupun offline. Sesuai dengan namanya, mode ini mengharuskan player untuk menyelesaikan tiap stage sesuai dengan misi yang diberikan.

Mode Misi di Game Street Chaser
Sumber: Street Chaser

Misi yang diberikan pun beragam. Dimulai dari misi mengejar maling, harus mendapatkan items tertentu dengan jumlah tertentu, mengembalikan barang tertentu kepada NPC di dalamnya, mampu menghindari obstacle tertentu dengan jumlah tertentu dan lain-lain.

Review Setiap Stage Game Street Chaser
Sumber: Street Chaser

Min Nikunews sendiri baru memainkan game ini hingga stage ke 29.

Lalu, untuk mode terakhir yakni Chase. Mode ini mengharuskan kamu untuk menangkap 10 penjambret sekaligus, dengan stamina yang tidak mengalami pembaruan ke 100% (semula). Mode ini sangat sulit untuk dijalankan terlebih untuk player yang baru memulai perjalanan di game Street Chaser.

Mode Chaser
Sumber: Street Chaser

Untuk setiap mode, obstacle yang dihadapi bukan hanya berbentuk benda mati yang mesti dilewati tapi juga NPC yang bisa menyerang kita.

Sejauh ini sudah 3 jenis NPC yang bisa menyerang kita dari gameplay Min Nikunews. Ada yang menyerang dengan melempar items, ada yang main tekel, dan ada yang menunggu diam dan menendang kita ketika sudah sangat dekat.

Tantangan yang Harus Dihadapi
Sumber: Street Chaser

Beruntungnya, kita sebenarnya bisa mendapatkan player dengan character baru. Dengan stamina dan juga power yang lebih tinggi.

Cara Mendapatkan Character Baru di Street Chaser
Sumber: Street Chaser

Sayangnya, harga setiap character yang ada, termasuk mahal. Apalagi dengan hadiah koin yang tidak seberapa dari setiap misinya. Butuh waktu yang lama untuk bisa mengumpulkan setidaknya 20.000 coin untuk bisa membeli character baru.

Game Pay To Win, Review Game Street Chaser
Sumber: Street Chaser

O iya game ini sendiri termasuk Pay to Win, di mana kebanyakan coin dalam jumlah banyak baru bisa didapatkan dengan membayar sejumlah uang tertentu.

Inilah sekilas dari review game Street Chaser dari developer iGold Technologies. Kamu bisa mendownloadnya langsung di Play Store. Game ini telah didownload sebanyak 100 juta kali dan mendapatkan review bintang 4.2.

Baca Juga: Review Game Duet Cats

Kedepannya Min Nikunews akan lebih sharing review game unik dan sederhana. Min Nikunews sedang berencana untuk membangun 2 blog terbaru. Doain semoga lancar ya. 

Salam Nikunews, Salam Info Menarik & Menyenangkan.

Posting Komentar

23 Komentar

  1. Buat penggemar game pasti asyik memainkan game ini. Kalau buat saya sudah terbayang akan kesulitan. Main subway surfer saja kalah terus 🤭.

    Moga lancar dengan blog barunya

    BalasHapus
  2. Semoga blog barunya segera launching, Kak Min
    Btw, saya suka game sederhana dan unik begini... pantesan dah didownload sebanyak 100 juta kali dan mendapatkan review mayan , bintang 4.2.

    BalasHapus
  3. Langsung pengen download. Penasaran bgt cara mainnya. Kalo adekku liat game ini pasti langsung mupeng sih wkwk

    BalasHapus
  4. Paycoin adalah game yang perlu kedisiplinan dalam menjalankannya agar mendapat koin banyak.

    BalasHapus
  5. Saya lebih memilih game sederhana dibandingkan yang rumit, karena tujuan main game hanya untuk hiburan, kalau gamenya sulit, jadi tambah berat mikirnya, ga jadi terhibur dong

    BalasHapus
  6. Seru ya game-nya, kalau diaplikasikan ke dunia nyata mungkin bakal meningkatkan keberanian menghadapi situasi jambret.

    BalasHapus
  7. Bhahaha aku kok ngakak baca nama gamenya. Andai kata nih ya, seorang jambret main game ini, lalu dia kalah gitu gimana ya perasaannya???

    BalasHapus
  8. Aku juga suka main game kalau lagi santuy. Mau coba Street Chaser ini juga nanti 😊

    BalasHapus
  9. Selama masih bisa dimainkan dengan gratis, gass saja emak-emak, mah. He-he. Hebat, Min, udah mau nambah dua blog baru. Sukses, ya. Semoga semuanya lancar.

    BalasHapus
  10. Wah anak saya bakalan suka nih game seperti ini. Secara ia juga udah install subway surfers. Seru emang kalau udah menjalankan game ini. Bikin gregetan kalau kalah dan gagal

    BalasHapus
  11. Kayaknya seru gameplay-nya.... Nice review min.... Download ahh....

    BalasHapus
  12. Gamenya menarik juga nih. Menantang dan seru, apalagi ngejar-ngejar maling atau penjambret.

    BalasHapus
  13. Sebagai orang yang kurang memiliki minat kepada game, jujur merasa awam akan tetapi bermanfaat untuk temenku nih

    BalasHapus
  14. Kerennya game jaman sekarang karena online, bisa upgrade dan update. saya jadi inget game pepsi man. di game itu dari awal sampai akhir ga bisa upgrade, dan gitu-itu aja karakternya.

    BalasHapus
  15. Lagi bosan nih mungkin bisa dicoba sesekali nanti main game juga seperti ini

    BalasHapus
  16. ini termasuk game baru di playstore ya kak? kok beberapa kali search agak susah nemunya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok kak..di Play Store, keywordnya aja tinggal disesuaikan

      Hapus
  17. wahh bisa offline ya? Cocok banget ini game dimainkan saat di kereta

    BalasHapus
  18. Wahhh gamenya menarik banget nih buat dicoba, apalagi bisa dimainkan lebih dari satu orang..

    BalasHapus
  19. Ketagihan gua mainin nih game min..tanggung jawab lu

    BalasHapus
  20. asal game in tersedia offline aku bakal mainkan di ipad aku tiap malam hehe

    BalasHapus